FRETILIN.Media

2010-2020: DECADE OF PEACE, STABILITY & DEVELOPMENT/DEKADA PAZ, ESTABILIDADE NO DEZENVOLVIMENTU

Media service of the FRETILIN party.
Servisu media partidu FRETILIN nian.

Contacts/contactus:

Deputadu Jose Teixeira
Tel. Mobile: +670 728 7080
Email: fretilin.media@gmail.com

Friday, March 4, 2011

Siaran Pers: "Alkatiri menyangkal Kompas laporan ia akan mencalonkan untuk Presiden Timor-Leste"



Dili, 4 Maret 2011

"Alkatiri menyangkal Kompas laporan ia akan mencalonkan untuk Presiden Timor-Leste"

Pada tgl. 2 Maret 2011 Kompas.com dengan keliru melaporkan: “Alkatiri juga menyampaikan keinginannya untuk maju dalam pencalonan Presiden Timor Leste tahun 2012.”

“Ini memang sebuah kekeliruan besar. Saya tidak pernah menyampaikan hal yang demikian kepada Kompas atau wartawan lainnya, dan saya juga tidak pernah melontarkan kata-kata yang bernada demikian. Saya memang sangat terkejut dengan laporan tersebut. Saya sangat mengharapkan agar Kompas dan media lainnya dapat segera meluruskan pemberitaannya itu,”penegasan dari Alkatiri di Jakarta hari ini.

Dr. Alaktiri juga menambahkan bahwa selama kunjungannya kali ini Di Indonesia beliau tidak pernah menyampaikan hal serupa atau mengisyaratkan bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Presiden Timor-Leste pada pemilihan presiden tahun 2012. “Memang inilah yang terjadi selama pertemuan-pertemuan yang saya adakan dengan semua sahabat di Indonesia pada kunjungan kali ini” beliau menambahkan.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN HUBUNGI BPK. FILOMENO ALEIXO DA CRUZ PADA MOBILE + (670) 743 0383

1 comment: